Pengaruh Metode Beyond Center And Circles Time (BCCT) Terhadap Perkembangan Berbahasa AUD
DOI:
https://doi.org/10.58794/cerdas.v3i2.154Keywords:
Pengaruh, Metode BCCT, Berbahasa AUDAbstract
Latar Belakang penelitian ini adalah pengaruh metode beyond center circles time (BCCT ) terhadap perkembangan berbahasa AUD untuk mengetahui perkembangan kemampuan membaca, untuk mengetahui tingkat pencapaian kemampuan membaca anak usia dini setelah menerapkan metode beyond center circles time (BCCT) terhadap perkembangan berbahasa AUD. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh metode beyond center circles time (BCCT) perkembangan berbahasa AUD. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi,wawancara dan dokumentasi.
References
Depdiknas, Direktorat Jenderal Pendidikan Luar Sekolah, Direktorat Pendidikan Anak Usia
Dini. 2007. Pedoman Penerapan Pendidikan Beyond Centers And Circle Time (Pendekatan sentra dan saat lingkaran), Dalam Pendidika Anak Usia Dini : Jakarta.
H Gutama, Pedoman Penerapan Pendekatan Beyond Center and Circle Time dalam Guruan
Anak Usia Dini, Jakarta : Direktorat Guruan Anak Usia Dini.ikmah, Al. 2009. Metode Pendekatan Sentra, Surabaya.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 CERDAS - Jurnal Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
CERDAS - Journal of Education provides open access to anyone, ensuring that the information and findings in the article are useful to everyone. This journal article's entire contents can be accessed and downloaded for free. In accordance with the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
CERDAS - Journal of Education is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0